Sunday, December 5, 2010

0 6 Hal Mengejutkan Tentang Bagaimana Alkohol Sebenarnya Baik Untuk Tubuh

Mari kita perjelas: Alkohol dapat membunuh anda dan menyetir sambil mabuk dapat mencelakakan anda.

Tapi, ada beberapa keuntungan dari mengkonsumsi alkohol yang hampir tak terpikirkan oleh kita.


1. Dalam keadaan tertentu, alkohol membuat kita sulit terluka

Suatu ketika, seorang pria rusia bernama Alexei Roskov, memutuskan untuk melompat dari jendela dapurnya yang berada di lantai ke 5 sebuah apartemen setelah meminum vodka 3 botol. Lalu, apa orang-orang temukan di bawah? Mereka menemuka Alexei kembali bangun tidak terluka sama sekali.


2. Alkohol dapat meningkatkan libido

Studi mengemukakan, bahwa peminum alkohol memiliki 20-30% lebih sedikit masalah dalam ereksi ketimbang non-peminum. Entah mengapa hal itu terjadi, mungkin karena kandungan antioksidan yang ditemukan dalam beberapa merk alkohol. Meningkatkan disini maksudnya adalah 'lebih kencang'.


3. Alkohol dapat membuat otak anda tetap hidup

Berdasarkan pernyataan dokter, bukan hanya peminum berat, peminum alkohol yang jarang sekalipun atau bahkan orang yang memiliki kadar alkohol dalam tubuh walaupun sedikit dapat mencegah kematian dari trauma otak. Tapi, bukan berarti hanya karena dapat mencegah kematian, anda dapat... kau tau? membuat anda lebih pintar atau semacamnya. Hey, klik:


4. Alkohol dapat membuat anda lebih pintar

Ternyata hal ini bisa terjadi! Berdasarkan laporan British Medical Journal, meminum sejumlah alkohol secara regular memiliki efek positif pada kemampuan kognitif anda, membuat anda aman dari serangan penyakit otak semacam pikun.


5. Alkohol adalah antidot racun

Jika anda butuh bukti? Segeralah minum antifreeze. Komposisi dari antifreeze yang dapat membuatnya berfungsi adalah etilen glikol. Dengan cepat, glikol akan berubah menjadi kalsium oksilat dan berubah menjadi kecil. Ini akan membunuh anda. Mungkin sudah saatnya anda mendengar saran "minumlah vodka beberapa botol dan pergilah ke Rumah Sakit"
Jika anda keracunan, etanol (alkohol) yang baru saja anda minum akan dicerna secara istimewa oleh tubuh, melewati etilen glikol yang anda minum, mendorong dan membawa mereka langsung ke tempat pembuangan.


6. Alkohol dapat membantu anda mengurangi berat badan

Sekaleng bir mengandung 160 kalori. Setara dengan anda makan beberapa batang permen. Ketika anda ingin mabuk-mabukan saat malam hari, anda tidak perlu makan malam. Bahkan makan malam pun akan keluar dengan sendirinya saat mabuk. Secara tidak sadar, ketika anda mabuk di malam hari, ini setara dengan anda hanya makan permen di malam hari.

0 comments:

Post a Comment