Friday, December 3, 2010

0 5 Cara Merubah Otak Anda Menjadi Dahsyat

Sebagian besar otak masih misterius dalam ilmu pengetahuan modern, mungkin karena ilmu pengetahuan modern itu sendiri adalah menggunakan otak untuk menganalisanya. Mungkin ada rahasia otak, tapi otak tidak ingin kita tahu.

Tetapi tidak berarti bahwa kita harus berhenti bermain-main di dalam sana, menggunakan teknik berbahaya dan agak meragukan untuk membuat otak kita melakukan apa yang kita inginkan.

Kami tidak dapat menjamin salah satu, baik efektivitas atau keselamatan. Semua dapat kita katakan bahwa mereka terdengar hebat, karena tampaknya Anda dapat membuat otak Anda ...

1. Berpikir bahwa anda tidur cukup (walaupun hanya 2 jam)



Bagaimana jika kita bilang ada cara untuk tidur sedikit lebih dari dua jam sehari, dan masih merasa lebih segar daripada mengambil tidur siang 12-jam di tempat tidur yang seluruhnya terbuat dari bulu bayi kucing?

Bagaimana Melakukannya?

Ini disebut Uberman Sleep Schedule, dan selain memiliki nama yang jelek sekali, itu cara untuk mendapatkan jumlah maksimum tidur penting bagi tubuh Anda tanpa membuang-buang jam waktu berharga Anda yang bisa anda gunakan untuk bekerja atau minum atau bertani untuk mendapatkan emas World of Warcraft. Jadwal terdiri dari 20-30 menit tidur berkualitas, setiap empat jam di siang hari. Tentu saja, pola tidur baru ini butuh waktu untuk membiasakan diri, tapi itu harga yang Anda harus membayar untuk memperpanjang hidup Anda terjaga dengan beberapa tahun.

Cara terbaik untuk memulainya adalah langsung memulainya pada hari ini juga. Dimulai dari jam 8 malam anda tidur, lalu bangun pukul 8:30. Bangun untuk bermain Call Of Duty atau semacamnya selama 4 jam, dan tidur lagi pukul 12. Lalu bangun lagi pukul 12.30, dan seterusnya. Setelah 3 sampai 4 hari, anda akan ngantuk berat seharian karena kurangnya tidur. Jika anda berhenti pada saat itu juga, itu benar-benar kontra-produktif alias tidak akan bermanfaat.

Setelah sekitar 10 hari, otak anda akan berkata "BAIKLAH! Kita lakukan dengan caramu!!" dan akan beradaptasi dengan pola tidur superhuman ini.

2. Berhalusinasi seperti anda baru saja mengkonsumsi Halusinogen, Secara Legal!



Ya benar! Katakanlah selamat tinggal pada dealer anda dan jangan takut lagi anda akan bangun telanjang di atap rumah. Sekarang anda dapat membawa otak anda berjalan-jalan.

Bagaimana cara melakukannya?

Anda akan membutuhkan 3 benda: bola ping-pong, headphone, cahaya merah.

Langkah 1: Pindahkan channel radio ke statis, dan pasang headphone anda

Langkah 2: Belah bola ping-pong menjadi dua bagian, lalu tempelkan kedua belahnya ke mata anda.

Langkah 3: Nyalakan lampu merah dan arahkan ke arah muka anda

Langkah 4: Diamlah selama setengah jam

Langkah 5: Ikutilah halusinasi anda dan terbanglah ke dalamnya.




3. Mimpilah apa yang ingin anda mimpikan



Bagaimana jika kita bilang ada cara untuk membuat semua fantasi anda menjadi nyata?

Selamat datang ke dunia Lucid Dream

Bagaimana cara melakukannya?

Kebanyakan dari anda telah pernah mengalami Lucid Dream. Terkadang, anda mengalaminya, lalu saat bangun, anda sadar bahwa semua itu adalah mimpi. Ada beberapa cara untuk memprogramnya.

1. Buat jurnal mengenai mimpi anda

Sesegera mungkin setelah anda bangun, sempatkanlah untuk menulis tentang mimpi anda barusan seseingat mungkin. Konon dengan menulisnya dalam jurnal, otak anda akan mengenali pola-pola tertentu yang hanya ada pada mimpi anda. Dan jika ada di jurnal, anda dapat dengan mudah mengingatnya.

2. Pikirkan apa yang ingin anda mimpikan sesaat sebelum anda tertidur

Masuk akal. Jika anda menonton Harry Potter sesaat sebelum anda tertidur, anda akan masuk ke dalam dunia sihirnya, melawan Voldemort, dan terbang dengan sapu terbang.

3. Waktu terbaik mendapatkan Lucid Dream adalah sesaat sebelum anda terbangun, atau sesudahnya

Survey mengatakan bahwa kebanyakan orang mendapatkannya saat tidur sebentar setelah bangun pertama, atau bisa dikatakan saat tidur setelah bangun dari tidur malamnya.

4. Belajar lebih banyak saat anda tidur

Perubahan kecil dalam jadwal keseharian anda masih membolehkan anda tidur. Gunakanlah waktu tidur itu untuk membuat anda lebih pintar.

Bagaimana cara melakukannya?

Saya tidak membicarakan tentang menaruh tape recorder di bawah bantal dan memutarkan pelajaran bahasa Spanyol saat anda tidur. Apa yang scientist temukan adalah jika anda ingin mengingat informasi yang sangat banyak (contoh: UAN), JANGAN belajar sampai ujian tiba, tetapi belajarlah setidaknya 24 jam sebelumnya, dan tidurlah.

Studi di Harvard mengemukakan bahwa orang yang seperti itu mendapatkan hasil terbaik dalam tes, ketimbang yang belajar 20 menit sebelumnya.


5. Percaya bahwa sesuatu akan terjadi (padahal tidak)

Berhentilah sejenak dan ingat kembali masa kecil anda. Memori adalah hal yang lucu. Sebuah penelitian menemukan bahwa memori kita dari saat masih kecil sangatlah tidak akurat, atau bisa dibilang tidak pernah terjadi. Mereka adalah konstruksi rumit dari sebuah sistem simpanan memori yang sangat tidak bagus dalam membedakan mana yang benar dan mana yang palsu.

0 comments:

Post a Comment