Sunday, December 5, 2010

0 5 Hal yang Anda Ingin Bahas Tapi Orang Lain Tidak

"Setiap orang adalah unik, dan memiliki ceritanya masing-masing."

Berikut adalah hal-hal tersebut:


1. Mimpi Anda

Dalam pikiran anda:
Anda baru saja bermimpi, dan ketika anda bangun anda langsung menuliskannya. Karena anda harus mengingat mimpi ini. Lalu anda berpikir bahwa mimpi itu sangat nyata dan anda berpikir "mimpiku kali ini berbeda! Ini penting!"

Dalam pikiran orang lain:

Itu tidak penting! Ada jarak yang sangat besar untuk sebuah mimpi menjadi sangat seru, menyenangkan, dan hidup untuk si pemimpi dan orang lain di dunia. Orang lain tidak akan merasakannya sehingga bagi mereka, itu bukanlah sesuatu yang penting.


2. Ketika Anda Hampir Memenangkan Ribuan Dollar Saat Bermain Poker

Dalam pikiran anda:

Mungkin anda lupa siapa suster yang menangani bayi anda ketika lahir, atau bahkan mungkin anda juga lupa anda memakai kaus berwarna apa. Tapi, anda tidak akan pernah lupa ketika anda hampir memenangkan ribuan dollar saat bermain poker. Ketika itu hanya tinggal sedikit langkah lagi dan anda akan jadi miliader.

Dalam pikiran orang lain:

Jangan terus-menerus mengingatnya! Yang ada di pikiran orang lain ketika anda hampir memenangkannya adalah sama dengan anda kalah. Jadi, bagi mereka, tidak ada bedanya antara hampir memenangkannya dan kalah.


3. Menghabiskan Puluhan Botol Saat Mabuk

Dalam pikiran anda:

Mungkin, anda akan merasa bangga ketika anda mengingat kejadian semalam. Yaitu ketika anda menghabiskan puluhan botol sebelum anda tertidur. Saat itu, anda membuat sebuah rekor tersendiri.

Dalam pikiran orang lain:

Sama sekali tidak menarik! Bagi kebanyakan orang, mabuk adalah kebiasaan buruk. Mungkin, bagi mereka, mendengarkan cerita seperti itu hanyalah membuang-buang waktu.


4. Bayi Anda

Dalam pikiran anda:

Bayi merupakan anugerah dari Allah untuk kita rawat, didik, dan kita jaga. Ada beberapa orang menganggap, bayi adalah sebuah petunjuk. Misalnya, dulu sang ayah adalah seorang pemabuk, lalu ketika si kecil lahir, sang ayah pun berhenti mabuk-mabukan.

Dalam pikiran orang lain:

Hey, diamlah! Bisa kita bicarakan yang lain?
Ini mirip dengan cerita tentang mabuk. Bayi hanya dapat membanggakan kedua orang tuanya, bukan sahabat orang tuanya, atau siapapun itu.


5. Band Lama Anda

Dalam pikiran anda:

Band lama anda itu sangat penting untuk anda. Anda dapat menghidupkan fantasi anda sebagai Yngwie Malmsteen ketika anda nge-jam. Ketika anda bermain, orang-orang akan meneriakkan nama anda.

Dalam pikiran orang lain:

Kau tau apa yang paling buruk di dunia ini? Ide untuk membentuk sebuah band tanpa adanya konsistensi dari pemainnya. Kebanyakan orang berpikiran, itulah yang selama ini kau lakukan! Kau hanya membicarakannya! Kau tidak bisa membuat bandmu seperti The Beattles. Atau paling tidak, tariklah perhatian orang satu kota untuk menyaksikanmu bermain!

0 comments:

Post a Comment